Surat Cinta Palsu Brad Pitt untuk Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina Jolie

IndonesianReport.com - Pasangan selebritis Brad Pitt dan Angelina Jolie yang baru-baru ini menyita perhatian dunia karena kasus perceraian. Banyak gosip yang berhembus terkait mereka, salah satunya rumor surat cinta Brad Pitt yang telah lama beredar, kini kembali muncul.

Sebuah surat cinta yang menyentuh hati yang konon ditulis oleh Brad Pitt untuk istrinya Angelina Jolie sempat menjadi viral pada tahun 2013. Kini surat itu kembali muncul terkait perceraian mereka.

6adff-bradd1.png

Brad Pitt: "Saya memiliki wanita paling indah di planet ini. Dia idola setengah pria dan wanita di bumi dan saya adalah orang yang beruntung ..."

Sebuah surat cinta muncul dikaitkan dengan Brad Pitt untuk istrinya Angelina Jolie. Surat itu pertama kali muncul di blog Nigeria sebagai surat cinta yang paling romantis yang ditulis Brad Pitt.

Berikut isi suratnya:

" Istri saya jatuh sakit. Dia terus-menerus gugup karena masalah di tempat kerja, kehidupan pribadi, kegagalan dan masalah dengan anak-anak.

Dia telah kehilangan 30 pon dan sekarang  beratnya sekitar 90 pon dalam usia dia 35 tahun. Dia menjadi sangat kurus, dan terus-menerus menangis. Dia bukan wanita yang bahagia. Dia menderita sakit kepala yang menyakitkan, sakit jantung dan saraf yang terhimpit di punggung dan tulang rusuk.

Dia tidak dapat tidur dengan baik, tertidur hanya di pagi hari dan akan sangat cepat merasa bosan di siang hari. Hubungan kami berada diambang perpisahan.

Kecantikannya tertinggal disuatu tempat, ia memiliki kantong di bawah matanya, ia menusuk kepalanya, dan berhenti mengurus dirinya sendiri. Dia menolak untuk bermain film dan menolak peran apapun.

Saya kehilangan harapan dan berpikir bahwa kami akan segera bercerai  ... Tapi kemudian saya memutuskan untuk bertindak sebaliknya. 

Setelah semua yang saya punya wanita paling cantik di bumi.

Dia adalah idola lebih dari separuh pria dan wanita di bumi, dan aku adalah orang beruntung dapat jatuh tertidur di sampingnya dan memeluk bahunya.

Aku mulai memanjakan dia dengan bunga, ciuman dan pujian. Saya terkejut dan senang bersama dia setiap menit. Saya memberi dia banyak hadiah dan hidup saya hanya untuk dirinya. Saya berbicara di depan umum hanya tentang dia. Aku memasukan semua tema tentang dia. Saya memujinya di depan diri sendiri dan teman-teman yang bersama kami.

Anda tidak akan percaya, tapi dia mulai berkembang. Dia menjadi lebih baik dari sebelumnya. Berat badan dia bertambah, tidak lagi gugup dan dia mencintai saya bahkan lebih dari sebelumnya. Aku tidak tahu bahwa dia mendapatkan cinta yang banyak. Dan kemudian saya menyadari satu hal: Wanita itu adalah refleksi dari suaminya. Jika Anda mencintainya ke titik kegilaan, dia akan menjadi seperti itu. "

- Brad Pitt -

Isi surat itu nampak jelas ketika Angelina dalam kondisi kesehatan yang buruk pada beberapa tahun ke belakang. Angelina sempat divonis kanker payudara hingga menyebabkan payudaranya diangkat. Artis cantik itu juga pernah mengidap kanker ovarium, pada tahun 2015 Angelina melakukan operasi untuk mengangkat tuba Falopi pada indung telurnya, operasi itu mengakibatkan dirinya menjadi menua.

Surat itu tidak ditulis oleh Pitt untuk istrinya Angelina, surat itu ditulis oleh seseorang (nama tidak diketahui) untuk istrinya beberapa tahun sebelum Angelina Jolie mengalami masalah kesehatan.

Surat palsu itu kembali menjadi viral sebagai efek perceraian pasangan Hollywood yang banyak dibumbui kisah menarik. 

Referensi: Bagaimana surat cinta palsu Brad Pitt menjadi viral



Comments

Leave a Comment

Your Comment