Pria Brazil Memilki Bisep 23 Inci Hingga Terlihat Nampak Aneh
The Incredible Hulk: Valdir SEGATO, pria asal Brazil dengan ototnya yang sangat besar

IndonesianReport.com - Seorang pekerja kontruksi Valdir Segato, 48, dikenal sebagai 'He-Man' atau 'Hulk' di jalanan Sao Paulo, Brazil.. Otot bisepnya menjadi membesar dengan ukuran mencapai 12-23 inci dalam jangka waktu lima tahun terakhir, tetapi dia berkeinginan untuk lebih memperbesar hingga mencapai 27 inci.

Dilansir dari Daily Mail, Segato menyuntikkan bagian otot tangan, dada, dan bahu dengan menggunakan synthol, yang merupakan zat minyak yang sangat berbahaya hingga bisa menyebabkan kematian.

Bisep besar Segato dengan ukuran sangat besar cukup mengejutkan hinggga mencapai 23 inci setelah disuntik synthol. Lengan pria berusia 48 tahun itu mulai membesar dua kali lipat dari sebelumnya yang hanya sebesar 12 inci setelah menyuntkan synthol.

Pria asal Brazil itu terinspirasi oleh tubuh kekar dari Arnold Schwarzenegger dan karakter fiksi Hulk dan dengan bangganya dia dikenal oleh warga sekitar sebagai 'monster' jalanan.

Segato, yang juga seorang pekerja kontruksi mengatakan: "Mereka memanggil saya Hulk, Schwarzenegger, dan He-Man sepanjang waktu dan akan tetap seperti itu."

"Aku memiliki bisep dua kali lipat tapi saya masih ingin menjadi lebih besar lagi."

Sewaktu muda ia adalah seorang pecandu narkoba yang berbadan kurus dan banyak kehilangan berat badannya dengan drastis hinggga ia dikenal sebagai 'Skinny Dog'.

Dia mengatakan: "Saya terlibat dengan narkoba dan saya mulai banyak kehilangan berat badan karena kehilangan nafsu makan, saya menjalani hidup yang salah."

a3794-hulk.jpg

Segato remaja 30 tahun lalu bersama ibunya

42330-hulk1.jpg

Segato sekarang yang terlihat sangat jauh berbeda

Segato akhirnya meninggalkan obat-obatan terlarang dan mulai bergabung di gym, namun dia ingin mendapatkan efek otot yang lebih ekstrim daripada yang ia dapatkan hanya dengan berolahraga saja.

Ia mulai ditawari synthol oleh seseorang di gym dan memiliki kepribadian adiktif hingga menjadi kecanduan secara substansi meningkatkan otot bisep, dada, dan bahu. Namun ia mengatakan suntikan minyak tidak membuatnya menjadi lebih kuat.

Segato telah diperingatkan bawha apa yang dilakukannya akan mengakibatkan masalah yang serius, termasuk amputasi jika ia terus menerus menggunakan synthol.

827d1-hulk2.jpg

Segato menyuntikan synthol ke otot bisepnya, yang terdiri dari 85% minyak, 7,5% lidocaine dan 7,5% alkohol

Fernando Carvalho da Silva, teman Segato mengatakan: "Menggunakan minyak itu kebodohan. Dia pikir itu baik dan aku sebagai teman baiknya jadi tidak bisa tinggal diam, namun dalam hati saya ingin mengatakan kepadanya untuk berhenti tetapi dia tidak mau. Dia merasa senang seperti itu."

"Itu risiko yang harus dia ambil, dia ingin terlihat baik dan ingin menjadi terkenal."

efa7b-hulk3.jpg

Segato awalnya menggunakan steroid anabolik namun akhirnya menggunakan synthol setelah diberitahu seseorang di gym

Segato mengatakan: "Para dokter memberitahu saya untuk menghentikannya, mereka memberikan nasihat untuk saya agar berhenti menggunakannya."

"Tapi saya sudah memutuskan untuk terus menggunakannya karena saya menginginkannya, karena saya membutuhkannya."

Ironisnya, dibalik ototnya yang kian membesar membuatnya menjadi magnet bagi kaum wanita. Hal itu benar-benar menjadi kesulitan besar untuk berhenti karena menarik wanita.

Dia mengatakan: "Aku mendapatkan banyak perhatian, tapi orang-orang nampaknya takut untuk mendekati saya, saya pikir itu tidak masalah."

Penampilan dia jelas nampak sangat aneh terlihat di jalanan dan ia juga akan diejek oleh anak-anak.

fbec0-hulk4.jpg

Otot punggung di belakang leher nampak seperti sesuatu di film X-Men

"Hal paling buruk adalah ketika orang berhenti dan memanggil saya dengan panggilan yang buruk. Tapi aku tidak peduli apa yang orang-orang katakan, jika saya bisa menjadi diri sendiri, itu sudah cukup," katanya.

Ia berencana akan terus memompa bisepnya hingga mencapai 27 inci dan dengan percaya diri ia akan menjadi bintang.

"Mimpi saya adalah bahwa dengan otot saya yang bisa mencapai sesuatu - dapat menciptakan karir dari tubuh saya," katanya.

Tapi ia masih harus banyak berusaha agar dapat melewati Moustafa'Big Mo' Ismail dari Mesir yang memiliki rekor bisep 31 inci.

3c0cd-hulk5.jpg

Moustafa'Big Mo' Ismail dengan bisep yang telah diukur mencapai 31 inci

Comments

Leave a Comment

Your Comment