Penemuan Piramida Antartika Terbesar Dalam Sejarah Peradaban Manusia: Hoax!

IndonesianReport.com - Tiga piramida kuno telah ditemukan di Antartika oleh tim ilmuwan Amerika dan Eropa. Dua piramida ditemukan sekitar 16 mil dari pantai, sementara yang ketiga ditemukan sangat dekat dengan pantai. Laporan pertama dari piramida muncul di Antartika berasal dari pers Barat pada tahun lalu. Beberapa gambar yang diposting dibeberapa website dengan spekulasi bahwa struktur aneh dapat digunakan sebagai bukti bahwa benua es sebenarnya pernah cukup hangat untuk memiliki peradaban kuno.

Gambar yang diambil dari udara di Kutub Selatan muncul untuk menunjukkan dua atau mungkin tiga dalam pelatihan serupa ke Piramida Giza.

Sejauh ini masih sedikit yang diketahui tentang piramida dan tim tidak akan diam untuk meneliti hasil penemuan. hanya informasi yang dapat dipercaya yang diberikan oleh para ilmuwan adalah bahwa mereka merencanakan ekspedisi ke piramida untuk melanjutkan penyelidikan dan untuk menentukan dengan pasti apakah struktur Piramida adalah buatan atau alami. Tidak ada rincian informasi tentang waktu ekspedisi yang dilakukan para peneliti.

Jika peneliti dapat membuktikan bahwa piramida Antartika adalah struktur buatan manusia, penemuan itu bisa memaksa melihat kembali dari sejarah umat manusia yang belum pernah ada sebelumnya.

Sementara itu, serangkaian penemuan aneh dan menarik baru-baru ini ditemukan di Antartika. Pada tahun 2009, para ilmuwan iklim telah menemukan partikel serbuk sari, kemungkinan bisa saja bahwa pohon-pohon palem telah pernah menghiasi lanskap Antartika, dan bahwa suhu musim panas telah mencapai 21C. Tiga tahun kemudian, pada tahun 2012, para ilmuwan Desert Research Institute di Nevada telah mengidentifikasi 32 spesies bakteri dalam sampel air dari danau yang hidup di Antartika timur.

Kabar penemuan Piramida kuno di Antartika telah banyak beredar di internet dengan berbagai macam spekulasi.

86228-piramida.jpg

Gambar yang diklaim Piramida Antartika

Salah satu piramida yang konon ditemukan di Antartika berada di Gunung Utsteinen. Berikut adalah foto-foto yang sebenarnya dari kualitas yang sangat baik, diambil oleh stasiun ilmiah Belgia di Gunung Utsteinen.

ab772-gunung.jpg

80bfc-gunung1.jpg

4a211-gunung2.jpg

Penelitian Belgia diresmikan pada tanggal 15 Februari 2009, sebuah stasiun ilmiah dengan desain baru yang revolusioner. Di bawah penampilan mirip piring terbang, Stasiun Princess Elizabeth Antartika  pada dasarnya dibedakan oleh teknologi canggih dan total untuk menghargai lingkungan menanggapi konsep "nol emisi CO 2 ."

Berikut videonya:

Fasilitas Ilmiah Internasional

Antartika adalah sebuah benua yang didedikasikan untuk ilmu pengetahuan, dan Princess Elisabeth Antartika adalah stasiun penelitian ilmiah pertama dan paling utama. Stasiun ini menawarkan backbone logistik yang sangat penting untuk setiap ekspedisi dengan jaminan dampak minimal pada lingkungan.

Penelitian Lingkungan Unik : karena tuntutan logistik, kebanyakan stasiun Antartika terletak baik di Semenanjung Antartika, atau di Antartika Coast. Berlabuh di punggung bukit granit di Rondanes Sør di Antartika Timur, Princess Elisabeth Antartika terletak 200 km di wilayah pedalaman, membuka jalan ke Plateau, sekitar pegunungan, dan pantai.

Logistik & Support Besar :  Para ilmuwan dari Jerman, Jepang, Inggris, Belgia dan dari negara-negara lain bergabung dalam proyek International yang disediakan dengan dukungan terbaik berupa logistik dan bidang pembimbingan, memungkinkan para peneliti dapat sepenuhnya fokus pada kualitas penelitian mereka.

Fasilitas Ilmiah : Dengan laboratorium dan kantor stasiun bidang mobile yang memiliki wadah akomodasi dan laboratorium mobile, Princess Elisabeth Station menawarkan ilmuwan beragam fasilitas yang lengkap untuk melakukan penelitian. Side-by-side staf pendukung kerja stasiun dengan ilmuwan untuk memastikan operasi berjalan dengan sukses.

Kesimpulannya, kabar tentang penemuan Piramida di Antartika hanyalah omong kosong. Penelitian Yang dilakukan di Antartika bukanlah proyek penelitian Piramida Antartika, melainkan penelitian lingkungan nol emisi CO 2.

------------------------------

Referensi: 

Membongkar mitos Piramida Antartika

Penemuan palsu dari tiga piramida di Antartika

Piramida di es: Hoax

Comments

Leave a Comment

Your Comment