Gambar Bukti Wajah Islam Sebenarnya Pembantai dan Pembunuh yang kejam: Palsu!
Gambar palsu dengan banyak cerita

IndonesianReport.com - Internet dapat menjadi pisau bermata dua ketika propaganda dan hoax dijadikan konsumsi tujuan utama. Banyak informasi diciptakan untuk tujuan propaganda negatif, tetapi ada juga yang mengambil keuntungan dari ketepatan waktu dan mempublikasikan omong kosong dengan alasan lalu lintas informasi.

Jika Anda berpikir jika setiap informasi di internet adalah benar, mari kita lihat artikel di bawah ini:

Peringatan: (Disturbing Picture) Jika Anda tidak terbiasa melihat darah dan kondisi tubuh yang mengerikan, sebaiknya Anda jangan melihat gambar-gambar di bawah ini:

...............................

INI ADALAH GAMBAR TEROR! INI ADALAH GAMBAR NYATA DARI ISLAM !!!

kami berpikir tidak pantas menampilkan gambar horor ini ke publik. Tetapi disaat kita hidup di bawah bayang-bayang kekejaman jihad Islam, tidak hanya di Eropa dan Timur Tengah dengan pembantaian orang-orang tidak berdosa.

Akhirnya kami memutuskan untuk menunjukan gambar-gambar ini dengan maksud menunjukan kepada dunia tentang wajah Islam yang sebenarnya. Fanatisme dan naluri pembunuh yang membuat mereka tetap setia.

Sebagian besar umat Islam memelihara konsep pambantaian dan pembunuhan kepada orang-orang yang dianggap berbeda keyakinan. Anda lihat beberapa gambar horor itu bagaiman Islam telah menghalalkan pembunuhan keji dengan mengorbankan manusia, itulah wajah Islam yang sebenarnya.

Islam (ISIS) telah menangkap wanita dan membunuhnya dengan cara menggorok leher dan mengambil darahnya dalam mangkok, meyakini bahwa darah wanita itu halal untuk dibunuh. Bentuk eksekusi itu hanya salah satu contoh dengan maksud untuk mengintimidasi kita.

Apa yang benar?

Gambar yang digunakan telah lama beredar dengan banyak cerita yang berbeda-beda. Foto itu faktanya palsu, sudah beredar sejak dari tahun 2010 dan merupakan salah satu dari serangkaian gambar palsu dengan maksud proganda negatif Islamphobia.

Gambar itu sebelumnya bercerita tentang sebuah desa di China yang banyak menangkap wanita (perawan) yang mengunjungi desa mereka untuk disembelih dan dijadikan persembahan. Salah satu suku di China menangkap wanita yang datang ke desa mereka lalu membunuhnya dan mengumpulkan darahnya, mereka percaya bahwa darah perawan dapat memperpanjang usia mereka.

b7dfa-gadis.png

Gambar-gambar itu teridentifikasi sudah ada dari tahun 2007.

Baca juga: Pisau Bermata Dua Bernama Media Sosial

9475a-orang.png

Gambar-gambar itu dapat dengan mudah diidentifikasi sebagai hasil olah digital, berikut analisis gambarnya:

b30ba-KANIBAL1.jpg

Bagian lengan tangan yang nampak jelas hasil editing yang tidak sempurna.

c3801-KANIBAL.png

Bagian gambar sisi kaki tubuh dan tangan hasil editing yang tidak sempurna.

b7ec8-KANIBAL2.png

Gambar yang dilingkiran merah nampak jelas hasil editing yang cacat dan tempelan gambar hewan (tanda panah merah) hasil tempelan editing.

bcfba-KANIBAL3.png

Orang yang memegang bangku, bukannya memegang tubuh wanita. Aslinya kemungkinan besar orang itu tengah memegang kaki hewan sebelum diganti dengan tubuh wanita.

ad53d-KANIBAL4.jpg

Gambar yang dilingkari merah nampak jelas hasil editing yang terlihat banyak kesalahan.

Baca juga: 6 Cara Verifikasi Kebenaran atau Kepalsuan Informasi Online

Gambar-gambar palsu yang sangat mengerikan itu banyak beredar di internet dengan berbagai macam klaim propaganda negatif. Sebagai pengguna internet, Anda harus selalu bijak dalam menerima informasi apapun yang beredar di internet dan media sosial. Jangan pernah mempercayai informasi apapun sebelum Anda memverifikasinya dengan benar dan teliti.

Comments

Leave a Comment

Your Comment