Gadis Cantik Asal Denmark Menikah Dengan Kuda?
Gadis Denmark yang diklaim menikah dengan kuda

IndonesianReport.com - Apa jadinya bila ada wanita menikah dengan binatang. Cerita wanita cantik menikah dengan binatang kuda telah lama beredar secara online.

"Milanja merupakan seorang Wanita muda dan cantik, bahkan dirinya juga berprofesi sebagai pengacara, dia bahkan mengaku mencari celah hukum dalam undang-undang seks fleksibel negara Denmark yang membuat praktek Zoofilia (hubungan intim manusia hewan) terlindungi hukum, sehingga membuka jalan untuk pernikahan manusia dengan hewan.

Milanja Broskvit bahkan mengaku, bahwa dia dan suaminya Thorgen (seekor kuda), menjadi korban speciesism, prasangka mirip dengan rasisme atau seksisme. Wanita muda itu juga berpendapat ia dan kudanya Thorgen, kuda jantan putih Spanyol berusia empat tahun, menjadi korban penganiayaan oleh Pemerintah Denmark.

"Perbedaan antara spesies kita tidak membuat kita menjadi berbeda. Perlakuan individu didasarkan pada keanggotaan kelompok dan perbedaan fisik tidak relevan secara moral. Alasannya yaitu bahwa keanggotaan spesies tak memiliki arti moral" pintanya kepada Mahkamah Agung. "Ketika Zoofilia dan kebinatangan yang disahkan di negara, itu membuka pintu untuk semua jenis kesalahpahaman tentang status hukum hewan dalam kaitannya dengan manusia di mana otoritas hukum memiliki sedikit atau tidak ada kontrol" ujar ahli terkenal dunia dan penasihat hukum, James Cudwell ."

Hotmagz.com

50c99-kuda1.jpg

612c3-kuda2.png

Cerita wanita cantik asal Denmark menikahi kuda berkembang dengan rumor pemerintah Denmark yang mengesahkan pernikahan manusia dengan binatang. 

Menteri Pertanian Denmark, Jorgensen mengatakan: "Negara kita telah menjadi tempat yang panas bagi wisatawan yang mencari bestiality dalam beberapa tahun terakhir dan mereka telah melihat peningkatan pelacuran dengan hewan, sedangkan bestiality dilarang hampir di negara-negara Eropa. Sampai berapa lama kita akan membiarkan untuk menodai reputasi internasional kami? "

Rumor tentang Milanja Broskvit memiliki suami seekor kuda berasal dari situs WorldNewsDailyReport. Situs itu sudah terkenal sebagai situs satir yang sering menerbitkan berita palsu.

Dalam disclaimernya menyatakan mereka adalah situs satir yang sering menggunakan nama palsu dan setiap beritanya hanya fiksi dan juga palsu.

d2f46-disclaime.png

Berita wanita Denmark bersuamikan kuda  telah banyak bergentayangan di internet dan disebarkan oleh banyak blog, itu adalah berita palsu. Tetap waspada jangan mudah percaya berita apapun yang berasal dari sumber yang tidak jelas tanpa validitasi.

Comments

Leave a Comment

Your Comment